OTR : Rp 17.025.000,- s/d Rp 18.150.000,-
| DIMENSI | |
| Dimensi (P x L x T) | 1,918 x 689 x 1,103 mm |
| Jarak sumbu Roda | 1,281 mm |
| Jarak terendah ke tanah | 128 mm |
| Berat kosong | 112 kg |
| RANGKA | |
| Rangka | Tulang punggung |
| Suspensi depan | Teleskopik |
| Suspensi belakang | Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
| Ukuran Ban depan | 80/90 – 14 M/C 40P |
| Ukuran Ban Belakang | 90/90 – 14 M/C 46P |
| Rem depan | Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
| Rem belakang | Tromol |
| Sistem Pengereman | Combi Brake System |
| MESIN | |
| Tipe mesin | 4 langkah, SOHC |
| Sistem pendinginan | Pendinginan udara dengan cairan |
| Diameter x langkah | 52,4 x 57,9 mm |
| Volume langkah | 124.8 cc |
| Perbandingan kompresi | 11,0 : 1 |
| Daya maksimum | 11,3 PS / 8500 rpm |
| Torsi maksimum | 1,1 kgf.m / 5000 rpm |
| Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
| Starter | Pedal & Elektrik |
| Busi | ND U22EPR-9, CPR7EA-9 |
| Sistem Bahan Bakar | Injeksi (PGM-FI) |
| KAPASITAS | |
| Kapasitas tangki bahan bakar | 5.5 liter |
| Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,8 liter pada penggantian periodik |
| Transmisi | Otomatis, V-Matic |
| KELISTRIKAN | |
| Aki | 12 V – 5 Ah (tipe MF) |
| Sistem pengapian | Full transisterize, Baterai |
| PERFORMA | |
| Akselerasi 0 – 200 m | 12.8 detik (menggunakan alat ukur performa, sumber: Honda R&D) |
| Kecepatan Maksimal | 96.8 km/h (menggunakan alat ukur performa) 126 km/h (Hasil Ultimate Journey Touring Jawa Bali 5 – 11 Maret 2012) |
| Konsumsi Bahan Bakar | Hingga 52.1 KM / liter (metode ECE R40) 78,8 KM / liter (Hasil Ultimate Journey Touring Jawa Bali 5 – 11 Maret 2012) ISS lebih irit hingga 16% (AHM Lab, metode ECE R40) |
FITUR Honda Vario Techno 125
| FITUR | KETERANGAN |
|---|---|
![]() |
Combi brake Memungkinkan kemudahan pengoperasian rem. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan tepat. |
![]() |
Mesin canggih 125cc eSP menerapkan teknologi minim gesekan, efisiensi sistem pendinginan mesin dan sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. |
![]() |
Panel analog & digital Kombinasi panel analog dan digital bersistem elektrik, inovasi terbaik di kelasnya. |
![]() |
Lampu depan ganda Desain baru Dual Keen Eyes tampil lebih agresif dan berkelas. |
![]() |
Lampu belakang agresif Tampilan baru inovasi lampu stop dan sein belakang yang mengikuti tren terkini. |
![]() |
Helm in 18 liter Bagasi serbaguna mampu menyimpan helm full-face maupun barang lainnya. |
![]() |
Tangki extra besar Kapasitas tangki lebih besar, untuk jarak tempuh lebih jauh, tanpa harus sering mengisi bahan bakar. |
![]() |
Kunci kontak terintegrasi Kombinasi kunci kontak berpengaman magnet dengan tombol pembuka tempat duduk. Inovasi keamanan dan kemudahan untuk Anda. |
![]() |
Tuas pengunci rem Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan. |
![]() |
Standar samping otomatis Mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping. |
![]() |
DC automatic headlight on Lampu utama otomatis menyala saat mesin dihidupkan dengan penerangan lebih stabil. |
![]() |
Rak serba guna Tampilan mewah penyimpan barang yang mudah dijangkau dengan kapasitas 2 liter. |
![]() |
Idling Stop Kecanggihan teknologi premium dari Honda yang otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Ramah lingkungan juga praktis serta nyaman. |














0 comments:
Posting Komentar